Bill Gates dan Rahasia Microsoft (Illuminati?)

Standar

Dari waktu ke waktu, lewat berbagai media, Freemasonry sesungguhnya telah menampakkan eksistensinya melalui simbol-simbol. They speak us! Sayangnya, banyak dari kita yang terlena sehingga tidak menyadari kehadirannya. Microsoft Windows adalah salah satunya.

Sebagian besar kita telah mengenal produk-produk Microsoft Corporation pimpinan Bill Gates yang sangat terkenal: Windows 95/98, misalnya. Nama asli Bill Gates adalah William Henry Gates III di mana “III” berarti orde ketiga. Ia biasa dipanggil Bill Gates.

Apakah Bill Gates anti Kristus? Apakah Windows dikendalikan oleh dinas rahasia Amerika? Misteri dan isu yang beredar di internet mudah ditemukan di internet. Kita akan mencoba mengulasnya satu per satu meskipun tidak semuanya.

 

 

Apakah Bill Gates Anti Kristus?

Sihir dari angka penting artinya bagi para konspirator. Apabila anda menjumlahkan nilai ASCII dari nama Bill Gates, sebagai hasilnya didapat angka 666. Angka ini dianggap sebagai simbol setan. Angka 666 ini juga bisa didapatkan dari penjumlahan nilai ASCII Windows 95 atau MS-DOS 6.21. Di sini kita akan mencoba mengulasnya satu per satu.

Windows menggunakan The American Standard Code for Information Interchange (ASCII) untuk sistem operasinya. ASCII adalah seperangkat kode berupa angka dari 0-255 yang merepresentasikan karakter-karakater dalam komputer. Semua karakter yang anda lihat pada keyboard sebenarnya adalah kode angka-angka dari 0-255 (1 byte). Misalnya, huruf “A” adalah 65 dan huruf “B” adalah 66.

Pada Tabel ASCII angka 0-128 adalah karakter utama, sedangkan. Angka 129-255 kode ASCII yang diperluas. Pada tabel ASCII, “Dec” merupakan singkatan dari “decimal”, dan “Char” merupakan singkatan dari “karakter”. Tabel ASCII selengkapnya bisa anda lihat dengan mengklik link ASCII ini.

Dari tabel ASCII, yang perlu diperhatikan adalah angka dan karakter aflabetisnya saja. Mari kita ketik BILL GATES III lalu konversi ke dalam kode ASCII. (B=66; I=73; L=76; L=76; G=71; A=65; T=84; E=69; S=83; I=1; I=1; I=1), dan jumlahkan, maka hasilnya adalah 666. Kita tahu 666 adalah lambang Lucifer. Sebuah kebetulan? Kita coba dengan WINDOWS 95 dan MS-DOS 6.21.

W=87; I=73; N=78; D=68; O=79; W=87; S=83; 9=57; 5=53, totalnya adalah 665 + 1= 666. Darimana angka 1 diperoleh? “1” diperoleh dari hasil penjumlahan 9+5=14 dan dikurang dengan “1”, yang menghasilkan jumlah 13, angka Masonic. Formasi Angka 13 sebenarnya sudah muncul pada logo Microsoft. Lihat logo di atas.

M=77; S=83; – =45; D=68; O=79; S=83; “SPACE”=32; 6=54; “.”=46; 2=50; 1=49, jumlahkan, maka hasilnya adalah 666!

Tiga kali secara berturut-turut simbol Masonic muncul pada produk Microsoft. Ada hal yang lebih mencengangkan lagi. Cobalah gunakan Excel 95 (bukan Office 97!), lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Open new file
  2. Klik baris 95, dan highlight keseluruhan baris.
  3. Tekan Tab, lalu pindah ke kolom kedua.
  4. Gerakan mouse and klik help>about microsoft excel
  5. Tekan ctrl-alt-shift dan klik technical support secara bersamaan.
  6. Sebuah Window baru akan muncul dengan tulisan: THE HALL OF TORTURED SOULS. (RUANG JIWA YANG TERSIKSA)

 

Rahasia George W. Bush di Notepad

Sebagai artikel tambahan kita akan coba menyelami misteri-misteri yang terdapat dalam Microsoft Windows. Salah satu misteri yang pada akhirnya berhasil terpecahkan adalah misteri pada Notepad bawaan Windows. Cobalah jalankan Notepad dan ketikkan “Bush hid the facts” tanpa tanda kutip. Simpan file dengan nama yang bisa anda tentukan sendiri namun tetap dengan format TXT. Buka kembali file tersebut dan anda akan melihat karakter Cina di dalamnya atau karakter kotak apabila di komputer anda tidak terdapat character coding huruf Cina.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Apakah George Walker Bush yang pernah menjadi presiden Amerika memang menyembunyikan fakta dari masyarakat? Mari kita telusuri fenomena aneh ini!

Bush hid the facts adalah sebuah bug yang terdapat dalam charset detection (pendeteksian karakter) pada semua versi Microsoft Notepad di Windows 2000 dan Windows XP. Hal ini menyebabkan sebuah file yang di-encode dengan Windows-1252 atau yang mirip dengannya akan diubah (interpreted) layaknya file dengan encoding UTF-16 biasa.

Bug ini dapat kita telusuri melalui banyaknya kata dengan karakter alfabet dan spasi dalam susunan partikular (particular order):

bush=4
hid=3
the=3
facts=5
sehingga menjadi susunan: 4-spasi-3-spasi-3-spasi-5

Sama seperti kombinasi kata lainnya yang dapat diubah/dialihkan menjadi karakter Cina yang valid dalam Unicode.

Untuk mengembalikan teks ke tulisan semula, cobalah klik menu “Open a file” dalam Notepad, pilih file, kemudian pilih “ANSI” pada kolom boxlist “Encoding”, klik Open untuk membuka file.

Mata-mata dari Dinas Rahasia Amerika (NSA)

Beberapa forum yang teramati di internet menyebutkan bahwa Microsoft Windows memiliki file terenkripsi dan tersembunyi bernama “_NSAkey”. Konon dengan file ini dinas rahasia AS, National Security Agency (NSA), dapat memata-matai pengguna Windows. Bahkan hacker bisa mendapatkan akses ke semua account email melalui NSAkey ini. Benarkah?

Windows backdoor yang ditemukan oleh koresponden internet, Chris Nutall, merupakan salah satu kelemahan besar pada sistem enkripsi kedua “key” di Windows.

Para ahli keamanan komputer berpendapat bahwa NSA mungkin memberikan sebuah backdoor dalam setiap keping Windows 95, Windows 98, Windows NT, dan Windows 2000 sehingga menyebabkan debat panjang di internet.

“(file) Ini hanya digunakan untuk memastikan bahwa kami sesuai dengan regulasi ekspor AS. Kami tidak menyebarkan private keys. Kami tidak menyebarkan keys kami.”, ujar Scott Culp, Manajer Keamanan Microsoft untuk software Windows NT Server.

Hanya sedikit orang dari seluruh belahan dunia ini yang mengetahui misteri ini. Anda adalah salah satunya! Pertanyaannya adalah apakah ini sebuah lelucon dari programer Microsoft? Atau memang Bill Gates adalah seorang Mason pengikut setia Lucifer.

Bill Gates sesungguhnya memiliki kekuasaan definitif ditangannya. Lebih dari 80% komputer di dunia masih menggunakan Windows, termasuk Pentagon! Jika semua produknya sengaja disusupkan program (seperti misalnya Hall of Tortured Souls), maka bukanlah hal yang sulit baginya untuk mengontrol sistem arsenal nuklir, kerusakan pada sistem keamanan, dan sistem keuangan seluruh dunia! Bahkan, jika kita hanya menggunakan Internet Explorer saja, sudah memungkinkan baginya untuk mengetahui apa yang sedang kita lakukan di dunia maya.

Yang pasti fenomena “The Hall of Tortured Souls” adalah sebuah program yang sengaja dibuat oleh Gates maupun para programernya. Sebab, tidak mungkin komputer mengkreasi sendiri program-program yang ada padanya.

 

-berbagai sumber-

About these ads

»

  1. Hey… aku baru tau ttang ini…,
    ini informasi bagus !, trimaksh ya ats infonya, besok aku akn baca kmbali.
    aku org Kristen, salam knl

    • Saya menghimbau semua anak2 TUHAN dimanapun berada agar kita waspada di akhir jaman ini mari kita selalu berdo’a, Agar TUHAN mampapukan kita menghadapi gejolak dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s