Ramalan Perang Dunia III dan Masa Depan INDONESIA

Standar

Anda pernah dengar nama Nabiah Baba Vanga? jika anda yang sering bergelut dengan dunia ramal-meramal, pasti tidak asing dengan nama ini. Nabiah Baba Vanga adalah peramal dunia yang terkenal.

Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado saat itu. Dia ditemukan hidup dengan buturan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan permanen.


Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya, bahkan ada yang mengatakan ketika Hitler meninggalkan rumahnya, Hitler tampak sedih masam. Kali ini Nabiah Baba Vanga akan memprediksi apa yang akan terjadi dalam 3000 tahun depan di dunia, sejak saat itu.

Sebelum memberikan gambaran apa ramalan Nabiah Baba Vanga kedepannya, tak ada salahnya mengecek sesahihan ramalannya terlebi dahulu. Berikut ini ramalannya yang telah terbukti.

“Pada pergantian abad, pada bulan Agustus 1999 atau 2000, Kursk akan ditutupi dengan air, dan seluruh dunia akan menangis di atasnya.” (1980).

Prediksinya tidak masuk akal saat itu. Sayangnya, dua puluh tahun kemudian, baru banyak yang percaya, ketika kapal selam nuklir Rusia tenggelam dalam kecelakaan pada bulan Agustus 2000. Kapal selam itu bernama Kursk.

Kursk – kota (setelah mana kapal selam itu bernama), bisa tidak berarti telah tertutup dengan air (mungkin itu sebabnya dia tampak begitu realistis prediksi pada awalnya).

“Mengerikan, mengerikan ! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong dalam semak, dan banyak orang tak berdosa menjadi korban. “(1989).

Terjadi seperti yang diperkirakan. World Trade Center Towers di New York runtuh setelah serangan teroris pada 11 September 2001. WTC Towers itu dijuluki “Kembar” atau “Brothers.” Para teroris mengantar penumpang pesawat – “burung besi” – ke dalam menara. “Semak” jelas berkaitan dengan nama keluarga presiden AS saat itu.

Melihat ramalan diatas Anda dapat tertawa bahkan cebir, antara percaya dan menolaknya, atau menjadi paranoid. Faktanya adalah tidak ada yang tahu apakah semua itu akan menjadi kenyataan atau tidak, jadi saya rasa kita harus menunggu dan melihatnya saja, terlepas dari benar tidaknya apa yang akan dia ramalkan berikutnya.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini akan saya tuliskan apa yang diramalkan Nabiah Baba Vanga bakal terjadi. Dalam hal ini dia juga meprediksi hubungan antara Malaysia dengan Indonesia.

2010 – Awal Perang Dunia ke 3. Perang akan dimulai pada bulan November. 2010 dan akan berakhir pada bulan Oktober 2014. menggunakan senjata nuklir dan kimia.
2011 – Karena hujan radioaktif di belahan bumi utara – tidak ada hewan atau tumbuh-tumbuhan akan tertinggal.
2014 – Sebagian besar orang di dunia ini akan memiliki kulit kanker kulit dan penyakit yang terkait. (sebagai akibat dari perang kimia)
2016 – Eropa hampir gak ada yang menempati
2018 – Cina menjadi kekuatan dunia baru.
2023 – orbit Bumi akan berubah sedikit
2028 – Pengembangan sumber energi baru. (Mungkin controller reaksi termonuklir) Kelaparan perlahan berhenti menjadi masalah. Dapat Mengemudikan pesawat luar angkasa samapi ke Venus.
2033 – es di kutub utara dan selatan mencair.

Jika benar apa yang diprediksi  Nabiah Baba Vanga tersebut benar akan terjadi, bisa jadi Antara Indonesia dan Malaysia akan memulai perang Dunia ke 3. Ini dengan melihat peta kekuatan antar kedua negara, dimana Malaysia akan dibantu sesama persemakmuran Inggris, sedangkan Indonesia dibantu negara-negara sahabat, seperti Rusia, Iran dan Amerika.

Ramalan  Nabiah Baba Vanga tersebut kembali diperkuat oeh peramal dunia lain yang ramalannya antara lain:

Dia meramalkan satu negara terpadat di Asia Pacific dibawah garis tengah (Indonesia?) akan terjadi revolusi besar, 20 tahun setelah kedua kalinya perang besar (1965 – Red), 33 tahun kemudian (1998 – Red) akan terjadirevolusi kedua yang akan digantikan seorang boneka. Boneka (Habibie – Red) ini akan memimpin selama 1 tahun dan akan digantikan dengan damai oleh seorang yang keras. 3 bulan (akhir tahun 1999?) setelah pemimpin baru ini memimpin, negara ini yang sudah bernapas dalam lumpur akan semakin tengelam dan akan terjadi revolusi ketiga yang sangat-sangat berdarah. Pada revolusi ketiga ini akan langsung bersambung dengan Perang Besar ketiga.

Dan 16 tahun kemudian (2016?? – Red) revolusi keempat akan berlangsung damai. Dia mengambarkan, pada revoulusi pertama, 20 tahun setelah perang besar (1965-Red), akan terbunuh 500.000 orang yang bukan asli dari negara itu dan 25 wanita akan diperkosa. Pada revolusi kedua akan terdapat 500 orang terbunuh yang bukan asli dari negara itu dan akan ada 250 wanita yang diperkosa (Kerusuhan Mai – 1998 – Red).

Pada revolusi ketiga akan tedapat 500.500 (lima ratu ribu lima ratus) orang yang terbunuh bukan asli dari negara itu dan akan ada 2500 wanita yang akan diperkosa. (Tahun 2000??? -Red) Setelah itu sebesar 1.000.000 orang ini akan melarikan diri ke luar negeri yang menyebabkan imigrasi terbesar dalam sejarah. Semua yang mati dalam ketiga revolusi ini akan mati dengan brutal. Saya pikir ini pasti orang Cina yang dimaksud. Akibat imigrasi besar ini, maka negara dimana nenek moyang orang-orang ini berasal akan melakukan sesuatu yang mengerikan karena pengungsi-pengungsi ini menekan negara itu untuk melakukan pembalasan.

Perang ketiga Besar (= Perang Dunia III?? – Red) akan mulai tahun 00 (mungkin tahun 2000 yg dimaksud). Dimulai dengan terbunuhnya seorang presiden di negara Timur Tengah. Tapi perang besar ini akan menjadi besar sekali setelah 2 tahun terjadi perperangan di Timur Tengah karena Negara besar di Utara (Amerika?/Rusia? atau keduanya?) akan ikut campur dalam perperangan ini setelah negaranya banyak terjadi ledakan mobil dan ledakan bunuh diri yang dilakukan oleh orang-orang dari negara Timur Tengah ini.

Perang ini akan melibatkan 125 negara didunia dan akan berlangsung 9 tahun. Ledakan besar buatan manusia (nuklir?) akan hanya terjadi 5 kali dalam sejarah yang pada akhirnya akan membunuh 30 juta orang total dan semuanya hanya terjadi di Asia. Kita sudak menyaksikan 2 kali diledakan di Jepang. Dan akan ada 3 kali lagi. Di Asia perang ketiga besar ini mulai dari negara terbesar di Asia (Cina?) pada tahun yang sama (tahun 2000 juga?). Negara terbesar ini meledakan ledakan besar pertamanya di satu negara kecil yang sudah berperang selama 50 tahun dengannya (Taiwan?).

Ledakan kedua dan ketiga akan diledakan di negara yang baru saja terjadi revolusi berdarah (Indonesia?). Jika benar apa yang dia tulis maka selebihnya mengenai Indonesia tinggal tangisan. Malaysia akan menjadi satu dengan Indonesia karena dijajah oleh negara besar itu juga. Selama 15 tahun Indonesia dan Malaysia akan digabung dijadikan satu dan dijajah negara raksasa ini. Akan terbunuh total 21.000.000 warga asli yang sebagian besar dari Indonesia. Keadaan akan sangat sangat brutal karena akan banyak penyakit yang disebar lewat udara disemburkan lewat burung yang terbuat dari besi. Saya ngebayanginnya saja sudah ingin nangis.

Sejarah terhitam dalam negara yang dijajah ini akan merubah wajah negara ini selamanya. Setelah 15 tahun dijajah (2016?? – Red), negara ini akan akhirnya dipimpin oleh seorang yang bukan asli (orang Cina?) dan pemimpin ini melakukan revolusi keempat mengeluarkan penjajah dengan damai. Akan hanya ada 20 orang yang akan terbunuh dalam revolusi damai ini. Pemimpin baru ini akan memimpin selama 12 tahun (2028?? – Red).

Terlepas dari benar tidaknya ramalan tersebut, semua kita serahkan kepada Tuhan yang maha Esa, saya hanya memberi kabar jika ada sebuah ramalan seperti ini. Saya juga tak mengajak anda untuk mempercayai ramalan ini, jika anda ternyata percaya itu kembali ke diri anda masing-masing.

About these ads

»

  1. kalau gue and teman teman udah waspada dari dulu……………. siapa tahu akan jadi nyata? kitakan hanya berserah diri ajaaaah….?

  2. Akan hanya ada 20 orang yang akan terbunuh dalam revolusi damai ini. Pemimpin baru ini akan memimpin selama 12 tahun (2028?? – Red). kalau ini, sama petikan dari sejarah Pemuda bani Tamim (pendukung imam mahdi) di masa depan.. mohon tinjau di situ..

  3. Emang ada ya ramalan Baba Vanga yg tentang indonesia sprt ramalan di atas? Sekian bnyk situs yg saya buka ttg ramalan Baba Vanga hanya di sini yg blg gt. Hmm…meragukan kalo yg ttg indonesia

  4. Perhatikan kata demi kata dari ramalan itu, bukan kalimat demi kalimat ! sangat rancu dan tidak beraturan hasilnya. Karena dalam membaca sebuah naskah yang mengandung arti “yang masih belum terjadi” atau gampangnya berita dini ada metodologinya,salah satunya adalah : Harus ada salinan teks dari aslinya yang betul betul terlihat huruf,spasi,titik,coretan dan lambang khusus lainnya. Sehingga ketika bentuk aslinya di Extrak dengan metode yang sudah ada akan menampilkan ; 1.Bahasa daerah khusus teks itu berasal. 2.Identitas dari orang yang menyampaikan teks itu pertama kali. 3,Subtansi teks secara rinci berupa makhluk,jenis kelamin,angka,warna dan yang tersembunyi (sulit dijelaskan ).
    Contoh penggalan teks yang pernah saya dengar dan sempat saya catat pada januari 2003 :
    ” KAUM YANG BERPAKAIAN TAPI TELANJANG ” Kalimat ini dari huruf aslinya setelah di Extrak menjadi angka 1.4.4.8 ,sampai sekarang saya sendiri juga belum tau arti angka angka itu. Bagi anda yang sering membaca perihal masa depan tentu sangat tau dari mana pengalan teks itu saya ambil. Thanks…!

  5. serahkan dengan tuhan yang maha mengetahui, jika itu terjadi ayo sama-sama kita mengungsi ke luarnegeri, cari negara teraman, biar negara kecil tapi damai…

  6. ramalan mungkinsaja benar bila itu merupakan karunia tuhan.
    akan tetapi biasanya ramalan itu merupakan seubuah teka-teki lagi yg bisa jadi mengandung 1000 arti.

    jadi sulit untuk memastikan sebuah ramalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s