TENGKORAK MANUSIA DAN ALIENS DI PLANET MARS

Standar

Kamera panoramik NASA berhasil mengambil foto aneh di permukaan planet Mars.  Foto tersebut menunjukkan mata dan hidung yang menyerupai tengkorak manusia. Tentu saja temuan ini menggemparkan.

Rangkaian foto-foto di planet Mars diambil kamera NASA yang disebut Spirit.  Sekilas foto aneh itu seperti batu-batu gurun di Mars. Spirit ini yang pertama dari 2 Rovers milik NASA’s Mars Exploration Rover Mission. Ia mendarat di Mars 4 Januari 2004. Tiga bulan sebelumnya pesawat sejenis mendarat di sisi lain dari planet ini.

Setelah dianalisis  oleh Michael Middleton, fotografer asal Australia, ada sebuah foto yang mirip tengkorak manusia.

“Ketika foto itu diperbesar, ternyata ada sebuah batu berwarna putih yang memiliki bulatan mata dan lubang hidung. Sedangkan rahang bawahnya tertanam dipasir,” ujarnya.

Menurutnya, batu-batu lain yang ada disekitarnya tidak menunjukkan pola yang sama. Umumnya batu berwarna hitam dan berlubang. Tetapi batu berwarna putih itu lebih mirip tulang daripada batu.

“Tengkorak itu berukuran 15 cm dengan mata terpisah 15 cm. Isi otak diperkirakan mencapai 1400 cc,” katanya,seperti dikutip harian Inggris.

Sebenarnya ada batu berwarna putih yang terletak tidak jauh dari batu yang pertama. Batu itu berbentuk seperti tengkorak kepala juga, tetapi tidak mirip bentuk kepala manusia. Di samping itu ada pula batu berwarna abu-abu yang memiliki dagu kecil dan lubang mata berbentuk persegi panjang dan agak besar, tetapi tidak ada lubang hidungnya.  Kedua batu itu diduga tengkorak makhluk aliens.

Middleton menganggap batu-batu yang berwarna putih dan abu-abu itu jelas menunjukkan keanehan dibandingkan batu lain yang berwarna hitam. Harus ada analisis khusus untuk menentukan penyebab perbedaan itu.

“Batu warna putih dan warna abu-abu letaknya berdekatan. Padahal batu itu memiliki ciri tengkorak. Apakah ini suatu kebetulan saja atau ada alasan lain” kilah Middleton.

Lebih jauh dikatakan, areal dimana terdapat batu warna putih dan abu-abu memiliki hamparan pasir yang halus dibandingkan dengan yang lain. Hal mungkin dapat menjelaskan adanya suatu hubungan spesial antara batu warna putih dan abu-abu.

“Saya memiliki dugaan manusia dan aliens pernah hidup berdampingan secara damai di planet Mars yang misterius ini. Memang dugaan ini harus didukung bukti yang lebih akurat. Tetapi sungguh menjengkelkan jika kita hanya menganggap batu putih dan abu-abu itu hanya karena faktor alam belaka,” ujarnya.

Jauh sebelumnya foto aneh di planet Mars pernah terjadi saat Viking 1 pada 1976 mengambil gambar yang menunjukkan bayangan mirip muka manusia. Foto itu sempat menggegerkan dunia. Ketika wilayah itu di foto kembali pada 1998, ternyata gambar mirip wajah manusia itu akibat efek cahaya di planet Mars.

3211_NpAdvSinglePhotoskull-12P261833662EFFAY00P2298L7M1

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s