UFO SANGAT TERTARIK SPERMA DAN SEL TELUR WANITA

Standar

Ilustrasi UFOIlustrasi UFO

Vladimir Azhazha dikenal sebagai pendiri sekaligus Presiden Akademi Ufologi Rusia. Sekaitan ulang tahunnya yang ke 80, sang ilmuwan ini mengisahkan pengalamannya selama bergelut memelajari UFO.

“Kita tidak pernah secara serius mengkaji UFO. Bahkan para petinggi Negara umumnya tidak percaya,” katanya menyindir (mantan) Presiden Rusia, Vladimir Putin yang konon tidak percaya keberadaan UFO.

Menurutnya, Michael Gorbachev (yang ketika itu menjadi Presiden Uni Sovyet) dan juga Boris Yeltsin merupakan tokoh yang mengakui keberadaan UFO. Dialah yang menganjurkan dibukanya riset khusus seputar UFO, termasuk pendirian Akademi Ufologi.

“Ribuan para peneliti UFO bekerja sama dengan saya antara tahun 1990-1995. Dan kami berhasil mengumpulkan beribu-ribu informasi seputar UFO,” katanya. Hasil kajiannya ini dibukukan sebanyak 10 jilid.

“Yang pasti ada peradaban lain di jagat raya, meski kita percaya ataupun tidak percaya,” lanjutnya, sebagaimana ditulis Pravda. Ru (20-11-2008).

Azhazha mengatakan bahwa hasil kajiannya selama ini tidak menunjukkan adanya bukti UFO atau Aliens berasal dari Angkasa Luar. Istilah ‘Extraterrestrial’ pun dinilainya kurang tepat.

“Tidak ada bukti UFO berasal dari Angkasa Luar atau planet lain. Tidak ada seorangpun yang tahu darimana UFO berasal. Bisa saja mereka datang dari jagat parallel atau dari dasar lautan. Ilmu pengetahuan modern saja sangat sedikit mengetahui fakta di dasar samudera,” katanya.

Azhazha mengisahkan, pernah ada ilmuwan yang melihat makhluk aneh di dasar lautan di sekitar Cekungan Mariana. Tetapi tidak dapat dipastikan jenis makhluk tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa pernah Satelit Amerika yang menggunakan kamera infra merah merekam wilayah Chili, Meksiko dan Bolivia pada 1993. Kamera ternyata merekam gambar benda aneh yang sangat besar di dasar laut yang memiliki diameter mencapai 450 kilometer. Seperti kota di dasar laut. Bisa saja Aliens berasal dari sini.

Fakta lain menunjukkan bahwa UFO menggunakan air sebagai bahan bakar pesawat, karena adanya unsur Oksigen dan Hidrogen. Salah satu dari unsur tersebut mungkin dimanfaatkan sebagai bahan bakar. Sebuah peristiwa dilaporkan terjadi di Australia. Ketika itu UFO mendarat di atas tangki berisi 38 ton air. Setelah UFO pergi, tangki tersebut kosong.

Dikatakan pula, UFO atau Aliens dapat menguasai pikiran manusia. Mereka boleh jadi pernah menculik manusia dan menanamkan semacam microchip dalam tubuh manusia. Meskipun tidak diketahui untuk alasan apa mereka melakukan hal itu.

Tetapi benda menyerupai microchip ini pernah ditemukan dalam tengkorak Napoleon, saat sejumlah peneliti Perancis menggali kuburnya. Dalam biografinya memang pernah ditulis bahwa saat masih berpangkat kapten, Napoleon pernah menghilang selama beberapa hari. Ketika kemudian dia kembali ke kesatuannya, Napoleon tidak dapat menjelaskan kemana perginya. Dia seolah lupa (amnesia).

Mungkinkah hilangnya Napoleon selama beberapa hari itu karena diculik UFO? Tidak ada penjelasannya. Namun yang pasti, kelak dikemudian hari, Napoleon menjadi seorang jenderal dan kaisar.

Bahkan bukan suatu kebetulan pula terdapat microchip serupa yang ditemukan di kepala tokoh-tokoh dunia yang menonjol, seperti Winston Churchil.

“Saya benar-benar tidak mengetahui apa yang sesungguhnya menarik minat makhluk luar angkasa terhadap kita. Soalnya mereka tidak memperlihatkan sikap agresif terhadap kita. Walaupun mereka bisa saja menghancurkan planet Bumi ini dalam satu jam,” kata Azhazha.

Dikatakan pula bahwa lukisan piring terbang ditemukan di gua-gua manusia purba Neanderthal. Dan bentuk piring terbang yang dilihat sekarang pun masih tetap sama.

“Jika Aliens berkeinginan mempelajari diri kita, mereka pasti sudah melakukannya sejak dulu. Mereka tidak butuh lagi menjelajahi diri kita. Tetapi mereka mempunyai tujuan yang berbeda,” kilahnya.

Hasil kajian Vladimir yang mengejutkan adalah seputar laporan penculikan yang dilakukan UFO.

“Ada banyak peristiwa dimana UFO mengambil sperma dan sel telur wanita. Bahkan ada laporan wanita yang diculik, hamil setelah kepulangan mereka,” ujarnya.

Azhazha berpendapat,“saya pikir jenis makhluk baru (baca: mutan) hasil kontak seksual manusia dengan Aliens dapat saja hidup diantara kita.”

“Michael Phelps yang memenangkan 8 medali pada Olimpiade Beijing, mungkin saja salah satu dari mereka. Kenapa tidak?”ujar Azhazha bergurau.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s