Teknologi UFO – NAZI Jerman

Standar

Mungkin di jaman sekarang, ada juga suatu suku/organisasi/negara yg pernah melakukan kontak dengan bangsa alien ini, bahkan berhasil mengadopsi teknologi mereka. Sudah sejak lama orang menduga bahwa piring terbang adalah kendaraan angkasa yang dibuat oleh mahluk cerdas dari luar bumi. Apalagi banyak yang melaporkan bahwa manuver yang sering dilakukan selalu tidak lazim. Manuver yang sangat tidak mungkin dilakukan oleh pesawat terbang buatan manusia yang paling canggih sekali pun.

Hittler menyebut bahwa bangsa mereka merupakan keturunan asli bangsa Arya atau bangsa yang memiliki kelebihan yang luar biasa dari segala bidang. Kemungkinan Nazi Jerman jaman dahulu pernah melakukan kontak dengan bangsa alien dan mengadopsi salah satu teknologi mereka salah satunya yaitu pesawat anti gravitasi (Pesawat UFO) dan rekayasa genetika.

Haunebu merupakan proyek rahasia NAZI Jerman dibawah pimpinan Hitler, yang digarap sewaktu perang dunia ke II. Haunebu mengadopsi teknologi alien dengan sistem Anti-Gravitasi, yang konon Alien memang pernah mendarat di jerman, dan berkerjasama dengan pemerintahan jerman. Banyak tuh bukti yang menyatakan hal ini, coba lihat aja di google…, banyak foto2 alien sedang bersalaman dengan pihak NAZI Jerman. Bukan Haunebu saja yang berhasil diadopsi oleh NAZI Jerman, banyak teknologi rahasia yang berhasil diadopsi, dari senjata gelombang suara, laser, awan panas buatan, bom robot, peluru penembuas baja, roket elektromagnetik, paralyzing ray, dan beberapa jenis senjata lainnya, bahkan hingga teknologi mesin waktu , yang disebut ”Die Glocke”, atau ”The Bell” yang memang bentuknya mirip lonceng. Die Glocke merupakan slah satu senjata rahasia milik jerman.

Proyek Haunebu di kerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939 berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam enery converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa… dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule.. kelanjutannya adalah The Haunebu I Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight!.

The haunebu II – Jadi di taon 1942, versi gedenya haunebu II yang berdiameter 26m. Mampu membawa 9 orang crew dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam!!

The haunebu II Do-Stra – Yang ini bener2 buat perang sekarang..Lanjutannya berdiameter 32m,bisa mengangkut 20 krew, mampu mencapai kecepatan hypersonic setara 21000km/jam, memiliki pelindung panas dan melakukan 106 test flight!! Proyek ini diburu oleh 2 pabrikan besar di Jerman, yaitu Junkers dan Dornier,Tetapi tender ini yang menang Dornier…

The haunebu III – Berdiameter 71 meter, mampu membawa32 crew dan mampu mencapai 7000 sampe 40000km/jam!! dan mampu bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu.. Nah yang ini lah yang dipake kabur ke antartika oleh Thule sama Vril Maret 1945 (2 organisasi rahasia menyangkut proyek ini). Mereka kabur karena waktu kalah perang di Perang Dunia II, takut teknologi mereka ini dicuri oleh sekutu.

The haunebu IV diameternya 120m..Sayangnya gak tau lagi kabarnya tentang ini,soalnya semenjak haunebu III dari SS sampe orang2 yang ngebuat pryek ini dilariin ke antartika. Tapi jerman tetep kalah perang kan…maka itu Ditaon 1938 kebetulan nazi dalam eksplorasinya di Antartika membuat pangkalan di daerah yang dinamai New Swabia, Setelah kalah perang dengan sekutu di perang dunia 2 mereka mindahin segalanya tentang proyek haunebu ini ke sana… Mengetahui hal ini, Amerika dan kawan2 menggelar ekspansi ke sana ditaon 1946 dengan nama operation high jump di bawah pimpinan Rear Admiral Richard E. Byrd yang katanya bertujuan untuk eksplorasi antartika meneliti geologi,cuaca,contour dan sebagainya

Tapi ini jelas aneh sekali… Kalo alasannya untuk eksplorasi buat apa membawa 13 kapal tempur dan banyak pesawat terbang..?!?! Sehabis perang di antartica itu (yang hasil menang siapanya kita gak tau), menjadi jelaslah kenapa ada insiden UFO Roswell (Insiden jatuhnya pesawat UFO di daerah roswell) …karna ada 2 kemungkinan akan hasil perang tersebut…Sekutu menang dan hasilnya teknologi UFO berhasil di observe Amerika dan insiden di roswell itu lah hasil gagalnya amerika mencoba proyek haunebu… Karna takut proyek rahasia ini terbongkar, Amerika membuat video yang seolah-olah rahasia tentang pembedahan alien yang sekarang sudah jelas bahwa itu hanya bohongan ! (coba pikir,kalo rahasia kenapa bisa ada camera video yang merekam akan otopsi alien di roswell tersebut?!?!) dan jelas pula kenapa jatuh di roswell karna di sana terdapat bandara militer yang sedikit jumlahnya yang bisa menampung armada bomber amerika+penelitian rahasia juga dikabarkan ada di sana…

Nasi telah menjadi bubur, maka USA memindahkan proyek itu ke Area 51…Supaya gak ada lagi kecurigaan di roswell dan proyek UFO nya…Tapi kayaknya Nazi yang menang, tapi Sekutu berhasil mengambil sample UFO yang udah mereka jatuhin.

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s