Orang indonesia yang mengaku berasal dari tahun 2020/2021?

Standar

Berikut akan saya paparkan mengenai thread/pesan dari seseorang di KASKUS, yang mengaku berasal dari sekitar tahun 2020/2021.

Cerita yang penuh dengan  mistery, langsung saja,

cekidot…

“Sebelumnya perkenalkan dulu.

Sebut saja saya INA-098983.

Jika viewer merupakan orang-orang yang tidak percaya dg hal2 berbau nonsense, lebih baik close thread ini skrg.

Saya merupakan satu dari 100 orang Indonesia yang lolos dari bencana besar, yang 20 tahun dari sekarang kalian akan kenal sebagai ‘The Catastrophe’.

Nama asli saya tak bisa saya ungkapkan karena akan berbahaya bagi diri saya yg masih hidup di 2010 ini.

Langsung saja.

Saya utusan dari NWO ( New World Order). Mungkin bisa dibandingkan dg PBB kalau skrg. Lintas antar dimensi sudah mungkin pada tahun 2018 dengan alasan yang tak bisa saya beri tahu karena akan memakan waktu panjang.

Sebagai salah seorang survivor dari Indonesia, saya ingin memberi peringatan kepada kalian semua berupa kejadian-kejadian selama 20 tahun terakhir :

2012 : Iran dan Korea Utara menembakkan masing2 satu nuclearhead mereka ke AS menyebabkan setengan AS dan Kanada hancur sebagai peringatan.

2013 : Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya asas politik luar negeri bebas aktif.

2014 : Sebuah bencana alam besar terjadi di Sidoarjo berupa ledakan lumpur yang nanti akan dikenal sebagai ‘ The Quagmire’ menewaskan seluruh populasi di Sidoarjo dan sekitarnya. Presiden RI saat itu (berasal dari bidang media komunikasi) dikudeta oleh seorang dari militer dengan inisial JSP.

2015-2016 : Masa perang yang nantinya akan dikenal dg sebutan Perang Dunia III

2017 : Masa tenang dengan runtuhnya PBB dan negara yang memiliki hak veto hancur kecuali China. ( 2014-2016 inilah yang disebut dengan dg Catastrophe)

2018 : Masa rehabilitasi dunia dengan penyatuan negara-negara yang tersisa di bawah NWO

2019-2020 : Masa tenang dan usaha pembagian atau pengembalian kekuasaan ke negara masing-masing

Masih banyak hal bersejarah lain yang tak bisa saya sampaikan. Saya pun tak seorang diri. Beberapa rekan sayapun diutus ke negara lain untuk menyampaikan hal yang kurang lebih sama dan bersangkutan dengan negara asal mereka . Ini hanya berupa garis besar dari rangkaian 10 tahun peristiwa yang nanti akan diketauhi sebagai ‘Transcendence Decade’. Sekian dari saya.

Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang telah saya percaya untuk menjelaskan hal ini. Saya bisa muncul di komunitas ini, yang kalian sebut KASKUS, karena ini merupakan komunitas paling efektif di Indonesia pada 2010 dan juga karena komunitas berbasis web ini tidak terlalu mencolok.

Indonesia, 12 April 2010,
Salam, INA-098983

mungkin saja hal ini benar, atau mungkin ini hanya konspirasi semata?

sekarang terserah kalian, mau percaya atau tidak..

sumber : http://archive.kaskus.us/thread/3835200/

24 responses »

  1. sob, saya coba telusuri artikel yg sobat rilis nih..saya rasa ini jelas emg ada hubungannya sama freemansory aka iluminati..sobat bisa merujuk pada simbol piramida dan “the all seeing one eye” alias mata satu di atas piramida dlm uang dollar amerika. Gap atau jarak antara piramida dan dan simbol mata melambangkan periode/waktu hingga piramida dan simbol tsb menyatu..dan menurut sumber yg saya dpt, project iluminati yg dimaksud udh jelas..artikel ini merupakan propaganda dalam sebuah “agenda besar” org2 freemansory yg ada di indo..org2 pagan (penyembah berhala/kaballah) ini coba menghasut dengan menyisipkan “NWO” sebagai bentuk kekuatan besar di tahun itu yg tak lain adalah ajaran sekulerisme modern yg mengarah pada kebebasan tanpa batas..sebagai contoh kebebasan seksual, maka kaum iluminati ini menggunakan simbol lingkaran dan titik..lingkaran adalah simbol wanita dan titik adalah simbol pria..makna kebebasan seksualnya adalah manakala simbol titik tersebut berada tepat ditengah lingkaran..itu salah satunya aja gan..masih ada penjabaran yang panjang dan lebar sebenernya..tapi yg mesti kita yakini yaitu iluminati tengah berkembang pesat di sini! so, be aware…thnks atas postingannya gan, bikin ane jadi mikir..

  2. artikel yang bagus dan blog yang sangat menarik sob..minta ijin utk di posting di blog saya sob..ini kejadian unik yang ga lazim soalnya..saya pernah denger juga hal serupa tapi menimpa pelaut dari portugis kl ga salah..neverthelast nice post!

      • nwo??jlas bgt masonnya
        baru bc lost symbol lingkrn dgn titik dtgn ktna lmbng tuhann,,
        jls2 lmbng cawan suci gitu
        btw feby ini lmbng yg kmu pake bukannya jg kyk the eye one ya?perhatiin lg coba

      • bukan brader..
        itu lambang antivirus saya (ENSOFTY Antivirus), sya niru sedikit logo dari NOD32 Antivirus..
        dy make mata satu, yg jlas bgt mata..tp dsni saya make bulat mata saja..ga utuh mata satu..
        tkt ntr dqra mason jg..heheee…
        makasi udh berkunjung kawan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s