Ada UFO Raksasa di Orbit Bumi?

Standar

NOAA atau National Oceanic and Atmospheric Administration atau badan kelautan dan atmosfer nasional menangkap citra UFO pada saat satelit mereka mengamati cuaca dan iklim bumi, pada 21 november 1999, tepat 100mil di atas washington.

 

Salah satu satelit dirancang untuk mengambil uap air atau awan dari angkasa. Ketika Russel Kirchner melihat UFO di layar dia diperbesar dan bisa melihat uap yang keluar dari UFO. Ini adalah dari jenis diidentifikasi sebagai Kapal induk.

Walopun ga tertutup kemungkinan kalo objek ini disebabkan oleh kesalahan komputer. Philip Imbrogno dan NOAA yang mempelajari foto ini menjelaskan kalo gambar itu adalah “moon shadow UFO.” University of Colorado juga menyimpan foto-foto ini untuk referensi.

UFO ini muncul cuma beberapa menit dan ga muncul di foto yang diambil sebelum atau sesudahnya. UFO memiliki struktur, jendela, dan memancarkan panas dalam spektrum inframerah. Buat Readers yang pengen tau tentang NOAA visit http://www.goes.noaa.gov/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s