7 Orang Paling Tidak Beruntung Di Dunia

Standar

1. Major Summerford
Disambar petir sebanyak 4 kali!
Seorang pegawai dari inggris, Major Summerford, ketika sedang berperang di fields of Flanders di February 1918 jatuh dari kudanya oleh petir dan lumpuh dari bagian pinggang kebawah. Summerford pensiun dan pindah ke Vancouver. Suatu ketika di tahun 1924, ketika dia sedang memancing di sungai, petir menyambar pohon dimana dia sedang duduk dibawahnya dan melumpuhkan tubuh bagian kanan. Dua tahun kemudian ia sembuh dan dapat berjalan kembali di taman. Dia berjalan disana pada suatu saat di musim semi di tahun 1930 ketika petir menyambarnya, melumpuhkannya secara permanen. Dia meninggal 2 tahun kemudian. tapi petir masih menyambarnya sekali lagi empat tahun kemudian, ketika ada badai, petir menyambar pekuburan dan merusak sebuah batu nisan dan ternyata itu adalah kuburan sang mayor

2. John Lyne
Menderita 16 kecelakaan serius di dalam hidupnya. Ketika remaja, jatuh dari pohon dan ketika sudah sembuh dan ingin pulang, bus yang ditumpanginya tabrakan. John Lyne bisa jadi orang paling tidak beruntung se-britania. ‘Calamity John’ telah mengalami 16 kecelakaan serius selama hidupnya termasuk disambar petir, mengalami longsor di pertambangan dan 3 kecelakaan mobil. kecelakaan yg dialami Mr Lyne meliputi seluruh hidupnya dan dia bahkan diketahui pernah mengalami 2 kecelakaan sekaligus dalam waktu yg bersamaan. Ketika kecil, dia jatuh dari kereta kudanya dan saat dia jatuh dia ditabrak oleh sebuah van. Ketika remaja dia jatuh dari pohon sehingga lengannya patah. dan dalam perjalanan dari rumah sakit, bus yang ditumpanginya tabrakan dan mematahkan lengan yang sama dan tanggal kejadiannya? Friday the 13th

3. William “Bud” Post
Menang lotere, namun dituntut oleh banyak orang dan akhirnya bangkrut dan mati. William “Bud” Post memenangkan $16.2 juta dalam lotere di Pennsylvania pada tahun 1988 namun sekarang hidup dengan jaminan sosial. mantan pacarnya sukses menuntutnya untuk sebagian dari hasil lotere itu. Tidak hanya itu, saudara laki2nya ditahan karena mempekerjakan seorang pembunuh bayaran untuk membunuhnya, berharap dia akan kebagian warisan dari hasil lotere tersebut. saudaranya yang lain memaksanya hingga dia setuju untuk menginvestasikan uangnya dalam bisnis mobil dan restaurant di Sarasota, Floridaa., – dua bisnis yang justru merugi hingga dia tidak dapat uang sedikitpun dan merusak hubungannya dengan saudaranya tersebut. Post bahkan pernah dipenjara karena menembak penagih hutang tepat diatas kepalanya. Dalam setahun dia sudah mempunyai hutang sebesar $1 juta. Post mengakui dia ceroboh dan bodoh dengan selalu mengikuti kemauan saudara2nya. Kemudian dia bangkrut. sekarang dia hidup dengan tenang dengan jaminan sosial sebesar $450 sebulan. Ia meninggal pada 15 januari karena kegagalan organ pernapasandan

4. Frane Selak
selamat dari kereta yang tergelincir, pesawat yang tak berpintu, kecelakaan bus, mobil yang terbakar, 2 kecelakaan mobil lagi… lalu menang lotere sebesar $1 juta. Frane Selak (lahir 1929) dalah guru musik dari kroasia yang terkenal berkat keberhasilannya selamat dari kecelakaan yang fatal. January, 1962, Selak sedang bepergian dengan kereta dari Sarajevo ke Dubrovnik. Namun, kereta itu tiba2 tergelincir dan jatuh ke sungai es, membunuh 17 penumpang. Selak berhasil selamat dan hanya mengalami patah lengan dan sayatan2 dan memar. Tahun selanjutnya, ketika bepergian dari Zagreb ke Rijeka dengan pesawat, pintunya lepas dan terbang dari kokpit membuat ia jatuh dari pesawat tersebut. Meskipun 19 orang terbunuh, ia hanya mengalami cedera ringan dan secara ajaib mendarat di tumpukan jerami!!!

Di tahun 1966, ia menaiki bus yang kemudian mengalami kecelakaan dan jatuh ke sungai. 4 orang terbunuh, namun Selak lagi2 selamat tanpa luka apapun.

Di tahun 1970, ia berhasil selamat ketika pompa bensin yang rusak membakar mobilnya

Di tahun 1973, mobil Selak yang lain juga ikut terbakar, membakar ventilasi udara di dalam mobilnya. Dia tidak menderita luka apapun dan berhasil menyelamatkan rambutnya hingga nyaris tak terbakar sedikitpun

Di tahun 1995, ia ditabrak oleh bus kota, namun sekali lagi selamat dengan luka kecil.

Di tahun 1996 ia berhasil selamat ketika mobilnya jatuh dari tebing untuk menghindari truk yang berlawanan arah darinya. Dia mendarat di atas pohon dengan mobilnya meledak 300 kaki dibawahnya.

Di tahun 2003 ia memenangkan $1,000,000 dollars di lotere negara kroasia dan berkata bahwa ” aku tahu tuhan mengawasi saya di tahun2 belakangan ini” dia lalu menolak untuk terbang ke Australia untuk pembuatan iklan snack Doritos karena dia tidak mau kejadian yang lalu terulang lagi.

Bisa dibilang ia adalah pria yang paling tidak beruntung namun juga bisa dibilang pria paling beruntungi

5. Evelyn Adams
Memenangi lotere 2 kali, sekarang hidup di dalam trailer. “memenagi lotere tidak selalu menyenangkan seperti yang seharusnya,” kata Evelyn Adams, yang memenangi lotere di new jersey bukan hanya sekali tapi dua kali (1985, 1986), dengan total sebanyak $5.4 million. Sekarang semua uang itu telah habis dan Adams tinggal di dalam trailer.

“Semua orang menginginkan uang saya. semuanya menengadahkan tangan untuk meminta. Saya tak pernah belajar satu kata “tidak”. Saya harap saya bisa mengulanginya lagi, dan aku akan lebih pintar lagi dalam hal ini,” kata Adams, yang juga kehilangan uangnya di mesin judi di Atlantic City.

6. Ann Hodges
Orang satu2nya (dalam catatan) yang pernah ditabrak meteor. Ann Elizabeth Hodges (1923 – 1972) dari Sylacauga, Alabama adalah orang satu2nya dalam catatan yang pernah dihantam oleh meteor. Pada November 30, 1954, ia sedang tidur di sofa ruang keluarga ketika meteor sebesar buah anggur merusak atap rumahnya. Lalu meteor itu memantul dari radio konsol dari kayu yang besar yang berada di dalam ruangan itu dan mengenainya di lengan dan pinggul, dia terluka parah namun masih bisa berjalan

Ketika diberitakan, United States Air Force mmengirim helicopter untuk mengambil meteor tersebut namun suami Hodge, Eugene menyewa seorang pengacara untuk mengambil kembali meteor tersebut. Tuan tanah dari rumah yang ditinggali pasangan itu juga meminta batu tersebut, karena ingin menjualnya dan menutupi biaya perbaikan rumah tersebut. Ada 3 tawaran berjumlah 5,000 U.S dollars untuk meteor tersebut. Ketika meteor itu dikembalikan ke keluarga Hodge, setahun kemudian, atensi publik sudah hilang dan mereka tidak mampu lagi mencari pembeli yang mau membayar uang sedemikian banyak.

Ms. Hodges merasa tidak nyaman dengan atensi publik dan tingkat stress akibat kepemilikan meteor tersebut. Berlawanan dengan keinginan suaminya, ia menyumbangkan batu tersebut ke Alabama Museum of Natural History. Batu itu adalah batu chondrite biasa (H4), dan beratnya sekitar 8.5 pounds (4 kg). Sekarang batu itu bisa dilihat di University of Alabama.

7. Henry Ziegland
Dibunuh oleh peluru yang keras kepala. Henry Ziegland kira dia telah menghindari takdir. Di tahun 1883, ia memutuskan hubungan dengan pacarnya, yang karena stress lalu bunuh diri. Kakak gadis itu lalu murka dan memburu lalu menembak Ziegland. Kakak gadis itu, yang mengira telah membunuh Ziegland lalu bunuh diri seketika itu juga.

Namun Ziegland ternyata masih hidup. Peluru itu nyatanya hanya menyerempet wajahnya dan tertancap di sebatang pohon. Ziegland tentu menyangka dia adalah laki2 yg sangat beruntung.

Beberapa tahun kemudian nyatanya, Ziegland memutuskan memotong pohon besar tersebut, yang didalamnya masih tertancap peluru tersebut. Dia memutuskan memakai beberapa tangkai dinamit untuk meledakan pohon tersebut. Ledakan tersebut memantulkan peluru yang ada di pohon tersebut ke kepala Ziegland, dan akhirnya ia tewas juga.

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s