7 Insiden UFO Terkenal (Yang Mungkin Belum Anda Ketahui)

Standar

ufo-in-woods

Banyak sekali kejadian yang menyangkut tentang keberadaan kehidupan lain di bumi kita. Hal ini menimbulkan banyak presepsi. Ada pihak yang pro, ada pula pihak yang kontra. Namun, dengan banyaknya peristiwa yang tak terjelaskan, menimbulkan keyakinan bahwa kita memang tidak sendiri di alam semesta ini. Dari semua kejadian itu, disusun daftar 7 Insiden UFO terkenal. Berikut ini adalah rinciannya.

1. THE PHOENIX LIGHTS

The Phoenix Lights (kadang-kadang disebut sebagai “Lights Over Phoenix”) adalah serangkaian fenomena optik/cahaya yang terlihat luas (umumnya disebut benda terbang tak dikenal atau UFO) yang terjadi di langit di atasAmerika negara bagian Arizona dan Nevada, dan negara Sonora di Meksiko 13 Maret 1997. Kejadian ini terulang kembali dan terjadi pada tanggal 6 Februari 2007, dan direkam oleh stasiun TV Fox News setempat. Logikanya, jika kantor berita independen seperti Fox News yang melaporkan, maka sebutan hoax untuk kejadian ini sangatlah kecil.

Sebuah kejadian serupa terjadi pada 21 April 2008. Insiden ini kemudian dikait-kaitkan pada balon helium. Deskripsi dari fenomena lampu ini bervariasi, dilihat oleh ribuan orang pada pukul 19:30-22:30 MST, bertempat sekitar 300 mil, dari garis Nevada, melalui Phoenix, ke tepi Tucson. Ada dua peristiwa yang berbeda yang terlibat dalam insiden ini: formasi segitiga lampu terlihat melewati negara Amerika, dan serangkaian lampu stasioner yang terlihat di wilayah Phoenix. Fife Symington, gubernur pada saat itu, adalah salah satu saksi untuk kejadian ini.

2. NAZI UFO

Menurut discaircraft.greyfalcon.us tahun 1939 sebuah SS mendesain sebuah unit revolusioner tenaga elektro-magnetik-gravitasi (EMG) yang meningkatkan mesin energi bebas Hans Coler dalam energi Konverter yang digabung dengan generator Van De Graaf dan dinamo berputar Marconi (tangki bola merkuri) untuk membuat bidang elektromagnetik yang berputar kuat yang mempengaruhi masa gravitasi dan reduksi”.

Tahun 1939 SS memproduksi dua prototipe piring terbang bertenaga EMG yang disebut Haunebu I dengan diameter 24.95 meter dan mampu menempuh kecepatan 4.800 km/jam dan kecepatan puncak teoritis 17.000 km/jam.Piring terbang tersebut dilengkapi dengan senapan kembar 60mm.

Tahun 1942, diameter tersebut diperbesar menjadi 26 meter untuk Haunebu II yang dapat menempuh kecepatan 6.000 km/jam (secara teoritis lebih dari 21.000 km/jam). Pada 1944, pesawat ini diuji secara penuh dan diberi nama Haunebu II Do-Stra (Dornier STRAtosphären Flugzeug). Haunebu III muncul sepanjang tahun 1945.

Dari tahun 1940 hingga 1945 sebuah seri Haunebus, Vrils dan RFZs (“Rundflugzeug” berarti “Pesawat Melingkar”) diproduksi serempak. Beberapa prototipe tersebut tertangkap oleh Amerika dan Soviet, bersamaan dengan ilmuan yang mendampingi A.S. dibawah Operasi Paperclip. Barangkali oleh mantan ilmuan Amerika dan Nazi 1946 memulai bekerja pada proyek piring terbang dan, menurut pengamatan, dari tahun 1947 kedepan penampakan “BETA” menjadi lebih biasa di A.S.

Pernyataan piring terbang non-fiksi milik Nazi paling awal muncul menjadi serial artikel oleh dan tentang turbin Italia oleh tenaga ahli Giuseppe Belluzzo. Minggu-minggu berikutnya, Ilmuan Jerman Rudolph Schriever mengklaim telah merancang piring terbang selama periode Nazi.

Insinyur penerbangan Roy Fedden mengatakan bahwa satu-satunya pesawat yang dapat mendekati kemampuan yang ditunjukkan piring terbang adalah sesuatu yang dirancang oleh Jerman hingga akhir perang. Fedden juga menambahkan bahwa Jerman bekerja pada jumlah yang sangat tidak lazim pada proyek penerbangan, meskipun ia tidak sungguh-sungguh dalam pendapatnya.

Sir Roy Feddon, Pemimpin Misi Teknikal ke Jerman untuk Mentri Produksi Pesawat, pada tahun 1945 menyatakan:

Saya telah cukup melihat desain dan rencana produksi mereka dan menunjukkan bahwa mereka (Jerman) telah siap memulai perang selama beberapa bulan, kita telah dihadapkan dengan peralatan yang seluruhnya baru dan rancangan mematikan dalam perang udara.

Tahun 1956, Kapten Edward J. Ruppelt, Pemimpin Proyek Angkatan Udara A.S. Bluebook, menyatakan sebagai berikut:

Ketika PD II berakhir, Jerman memiliki beberapa jenis pesawat dan peluru kendali radikal yang sedang dalam perancangan. Kebanyakan merupakan taktik yang paling dipersiapkan, namun pesawat tersebut merupakan satu-satunya pesawat yang diketahui yang mendekati penampilan obyek yang dilaporkan sebagai BETA yng sedang diteliti.

Buku oleh Pauwels dan Bergier

Buku tahun 1967 oleh Louis Pauwels dan Jacques Bergier membuat banyak klaim menakjubkan tentang Perkumpulan Vril di Berlin. Beberapa penulis berikutnya, seperti Jan van Helsing,Norbert-Jürgen Ratthofer,dan Vladimir Terziski, yang telah menyelesaikan karya mereka, menghubungkan Perkumpulan Vril dengan BETA. Bersamaan dengan klaim mereka, mereka menulis bahwa perkumpulan tersebut membuat hubungan dengan ras alien dan mendedikasikan alien untuk membuat pesawat luar angkasa yang dapat menjangkau alien. Bersamaan dengan Perkumpulan Thule dan Partai Nazi, mereka merancang serangkaian prototipe piring terbang. Dengan kekalahan Nazi, perkumpulan tersebut menurut dugaan pergi bermarkas di Antartika dan lanyap.

Terziski, Insinyur Bulgaria yang mendaftarkan dirinya sebagai presiden American Academy of Dissident Sciences, mengklaim bahwa Jerman berkolaborasi dalam riset pesawat maju mereka dengan Kekuatan Axis Italia dan Jepang, dan melanjutkan usaha luar angkasa mereka setelah perang dari Swabia Baru. Dia menulis bahwa Jerman mendarat di Bulan ketika awal 1942 dan berlindung di markas bawah tanah di sana. Ketika Rusia dan Amerika mendarat rahasia di bulan tahu 1950-an, kata Terziski, mereka masih bertahan pada markas operasi ini. Menurut Terziski, “terdapat atmosfir, air dan vegetasi di Bulan,” ketika NASA merahasiakan keberadaan dunia ketiga dari eksplorasi bulan. Terziski has been accused of fabricating his video and photographic evidence.

Cara pemasaran Ernst Zündel

Ketika Anti-Holocaust Jerman Ernst Zündel memulai Samisdat Publishers di tahun 1970-an, dia awalnya bekerja pada komunitas UFOlogi, yang kemudian pada puncak penerimaan publik. Kajian utamanya buku miliknya merupakan klaim bahwa piring terbang merupakan senjata rahasia Nazi yang muncul dari markas bawah tanah di Antartika, dari dimana keinginan Nazi menguasai dunia.Zündel juga menjual (sekitar $9999) untuk kududukan tim eksplorasi yang berlokasi di markas bawah tanah.Beberapa orang yang mewawancarai Zündel tentang klaim materi ini bahwa dia secara pribadi mengakui itu merupakan hoax yang disengaja untuk membangun kemasyarakatan Samisdat, meskipun ia masih mempertahankannya hingga akhir 2002.

Buku Miguel Serrano

Tahun 1978 Miguel Serrano, seorang Diplomat Chili dan Simpatisan Nazi, menerbitkan The Golden Band, dimana dia mengklaim bahwa Adolf Hitler merupakan seorang avatar Vishnu dan kemudian berkomunikasi dengan dewa Hyperborean di markas bawah tanah Antartika. Serrano memprediksi bahwa Hitler mungkin memimpin armada BETA dari markas tersebut untuk menetapkan Reich keempat.

3. BELGIAN UFO WAVE

Gelombang UFO Belgia mengacu pada serangkaian penampakan UFO segitiga di Belgia, yang berlangsung dari tanggal 29 November 1989 sampai April 1990.

Gelombang UFO Belgia memuncak dengan peristiwa malam pada tanggal 30 / 31 Maret 1990. Pada malam itu objek tidak dikenal terlacak oleh radar, difoto, dan terlihat oleh 13.500 orang, 2.600 orang di antaranya mengajukan laporan tertulis yang menggambarkan secara rinci apa yang mereka lihat. Menyusul insiden itu angkatan udara Belgia merilis sebuah laporan yang merinci peristiwa malam itu.

Pada sekitar pukul 23:00 tanggal 30 Maret pengawas untuk Pusat Kendali Laporan (CRC) di Glons menerima laporan bahwa tiga cahaya yang tidak biasa terlihat bergerak menuju Thorembais-Gembloux yang terletak di Tenggara Brussels. Cahaya dilaporkan lebih cerah daripada bintang, perubahan warna antara merah, hijau dan kuning, dan tampaknya tetap pada titik yang membentuk segitiga sama sisi. Pada titik ini Glons CRC meminta Gendarmerie Wavre mengirimkan patroli untuk mengkonfirmasi penglihatan.

Sekitar 10 menit kemudian cahaya yang lain muncul, terlihat bergerak menuju segitiga pertama. Pada sekitar 23:30 Gendarmerie Wavre telah mengkonfirmasi penampakan awal dan Glons CRC telah mampu mengamati fenomena di radar. Setelah pelacakan sasaran dan setelah menerima konfirmasi radar kedua dari Traffic Control Center di Semmerzake, Glons CRC memberi perintah kepada dua pesawat tempur F-16 dari Pangkalan Udara Beauvechain lama sebelum tengah malam.

Sepanjang kali ini fenomena ini masih jelas terlihat dari bumi, dengan saksi yang menggambarkan seluruh formasi yang mempertahankan posisi mereka yang relatif stabil sambil bergerak perlahan di langit. Saksi juga melaporkan dua cahaya redup menuju kotamadya Eghezee menampilkan gerakan tidak menentu mirip dengan set kedua cahaya tak dikenal tersebut.

Pada tiga kesempatan mereka berhasil mendapatkan mengunci UFO selama beberapa detik tetapi setiap kali target berubah posisi dengan kecepatan yang sangat cepat, penguncian target menjadi gagal. Selama kunci radar pertama, target dipercepat dari 240 km / jam ke lebih dari 1.770 km / jam saat mengganti ketinggian dari 2.700 m sampai 1.500 m, kemudian sampai dengan 3.350 m sebelum turun ke tingkat “hampir mendarat”.

4. TR-3B


TR-3B adalah sebuah pesawat yang berbentuk segitiga yang terlihat diatas Danau Croom dan dengan ajaib berhenti tepat diatasnya dan melawan hukum gravitasi. pesawat ini adalah hasil dari percobaan yang disebut Project Aurora, sebuah proyek yang diadakan untuk meneliti tentang mesin UFO dan membuatnya.

5. HESSDALEN LIGHT

Hessdalen Light adalah cahaya aneh yang biasanya terlihat di lembah Hessdalen, Norwegia. Cahaya ini sudah dikenal dan telah dicatat dan dipelajari oleh fisikawan. Satu penjelasan dari fenomena ini adalah proses pembakaran tidak sempurna yang dipahami terjadi di dalam udara yang melibatkan awan debu dari lantai lembah berisi skandium. Beberapa penampakan, meskipun, telah diidentifikasi sebagai mispersepsi badan astronomi, pesawat terbang, lampu mobil, dan fatamorgana.

Hessdalen adalah sebuah lembah kecil di bagian tengah Norwegia. Pada akhir 1981 sampai 1984, penduduk Lembah menjadi prihatin dan khawatir tentang cahaya aneh tersebut. Dijelaskan bahwa cahaya ini juga muncul di lokasi lain di seluruh lembah. Ratusan cahaya telah diamati. Pada puncaknya, ada sekitar 20 laporan seminggu.

Proyek Hessdalen didirikan pada musim panas tahun 1983. Sebuah penelitian lapangan dilakukan antara 21 January dan 26 February 1984. Lima puluh tiga pengamatan cahaya telah dilakukan selama penyelidikan lapangan. Anda dapat membaca rincian dalam laporan teknis. Ada penyelidikan lapangan tambahan pada musim dinginyahun 1985.

Cahaya misterius itu masih bisa diamati di Lembah Hessdalen, tapi frekuensi mereka telah menurun menjadi sekitar 20 pengamatan setahun. Sebuah stasiun pengukuran otomatis disiapkan dalam Hessdalen pada bulan Agustus 1998.

5. THE RENDLESHEN FOREST INCIDENT

Laporan ini terjadi Desember 1980 dan menjadi salah satu kasus UFO terhangat. Dalam dokumen tersebut diceritakan Kolonel Charles Halt, seorang personel angkatan udara Amerika Serikat menceritakan kedua rekannya mengaku melihat cahaya aneh berbentuk segitiga dan berwarna metalik yang keluar dari hutan di dekat pangkalan Amerika Serikat di Inggris, RAF Woodbridge. Sayangnya kasus tersebut ditutup. Menteri Pertahanan Inggris tak mampu menjelaskan kasus tersebut. Ditambah lagi para penyelidik tidak menemukan adanya bukti pada radar pertahan mereka.

Kira-kira pada pukul tiga pagi pada 26 Desember 1980, seorang petugas patroli keamanan yang berada di dekat Gerbang Timur di RAF Woodbridge melaporkan melihat sebuah benda terbang aneh di kegelapan hutan. Mulanya, petugas tersebut melihat sejumlah cahaya aneh yang bergerak melewati pepohonan, sebagaimana halnya cahaya terang dari obyek yang tidak dikenal.

Beberapa waktu kemudian setelah pukul 4 pagi, polisi setempat juga dihubungi untuk ke tempat tersebut namun ia melaporkan bahwa cahaya yang dapat dilihat hanyalah cahaya yang berasal dari sebuah mercu suar yang berada di dekat pangkalan.

Beberapa pilot yang berada di sana malam itu lalu mengaku melihat sebuah obyek metalik yang berbentuk seperti kerucut dan tertutupi kabut kuning. Benda itu dilaporkan melayang di atas area terbuka di dalam hutan. UFO tersebut mendenyutkan cahaya merah di bagian atas dan serangkaian cahaya biru di bagian bawahnya. Salah seorang pilot mengklaim telah melihat roda pendaratan berbentuk segitiga pada obyek tersebut dimana obyek itu meninggalkan tiga jejak di tanah yang dilihat pada keesokan harinya.

Para pilot juga melaporkan bahwa obyek melayang yang aneh itu nampak bergerak menjauhi mereka ketika mereka mendekatinya. Para pilot mengikuti obyek tersebut sepanjang obyek itu melayang di atas padang di dekatnya. UFO tersebut lalu menghilang di langit malam, demikian tulis sebuah situs.

Pada saat istirahat siang, para pilot kembali ke area terbuka kecil di hutan tersebut dimana UFO itu pertama kali terlihat. Mereka menemukan tiga jejak kecil dengan pola segitiga, juga tanda bekas terbakar dan dahan yang rusak di pohon-pohon di dekatnya. Mereka juga menemukan radiasi dengan tingkat sangat tinggi di tempat dimana dahan-dahan rusak. Pada pukul 10.30 pagi, polisi setempat dihubungi kembali, kali ini agar melihat jejak-jejak di atas tanah. Polisi Inggris menyimpulkan bahwa jejak-jejak itu kemungkinan berasal dari sejenis hewan, demikian menurut situs tersebut.

Pada 28 Desember malam, Letkol Charles Halt, yang waktu itu menjabat sebagai wakil komandan pangkalan, membentuk sebuah tim besar pilot untuk menyelidiki penampakan tersebut dan berharap dapat mengakhiri rumor.

Sebaliknya, Halt dan timnya menyelidiki UFO lainnya. Mereka menduga telah berjumpa dengan sebuah “cahaya seperti matahari berwarna merah” yang bergerak dan berdenyut kira-kira di hutan Rendlesham. UFO tersebut kemudian memisahkan diri menjadi lima obyek putih dan menghilang di langit malam. Segera setelah itu, para pilot memperhatikan tiga obyek seperti bintang yang bermanuver di langit, yang kadang menyorotkan cahaya ke bawah.

Ketika dalam penyelidikan, sebuah cahaya yang menyorot terlihat melewati padang menuju timur, hampir satu jalur dengan rumah pertanian di sekitar tempat itu. Halt juga merekam ceritanya tentang apa yang ia lihat waktu itu dengan menggunakan tape recorder.

Menurut salah sebuah keterangan, makhluk alien kecil dengan kepala melengkung seperti kubah diduga keluar dari UFO dan Kolonel Gordon Williams berkomunikasi dengannya menggunakan bahasa isyarat, seperti yang ada di film “Close Encounters of the Third Kind”. Bagaimanapun, cerita ini datang dari rumor yang tidak jelas.

Sebagai bagian dari legenda insiden Hutan Rendlesham, para pilot diduga diwawancarai dan diperintahkan oleh atasan mereka untuk tutup mulut tentang apa yang mereka lihat. Salah satu saksi mata mengkalim telah diperintahkan untuk menandatangani sebuah dokumen yang menyatakan bahwa UFO terebut adalah sungguh sebuah cahaya mercu suar.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah saksi mata tampil menceritakan apa yang mereka lihat. Tayangan dari AMerika “Unsolved Mysteries” dan “UFO Hunters” dari History Channel telah membuat acara mengenai peristiwa Hutan Rendlesham. Para jurnalis Inggris juga melihat apa yang terjadi.

Kini, hutan tersebut nampak berbeda dengan tahun 1980 karena badai besar yang menghantam Inggris pada tahun 1987. Namun, di sana ada jejak UFO yang memberitahukan kepada para pengunjung mengenai apa yang terjadi pada malam yang dingin di bulan Desember 1980.

6. MEXICAN UFO INCIDENT 2004

Pada tanggal 13 Mei 2004 Jaime Maussan merilis wawancara dari pilot Angkatan Udara Meksiko yang memperlihatkan cuplikan-cuplikan video inframerah dari patroli udara militer pada 5 Maret 2004 terhadap penyelundupan narkoba, yang menunjukkan sedikitnya 11 “bola” yang sangat panas yang bergerak secara tidak beraturan dengan kecepatan sangat jelas.

Lokasi: Lebih dari negara Campeche, Meksiko. Obyek tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, awak kapal mengkonfirmasi setiap kontak radar dengan objek yang bersangkutan. Para kru Bagaimanapun, mengambil kontak radar awal dari suatu obyek bergerak pada 60 mph yang kemudian digambarkan sebagai sebuah truk yang berjalan sendirian di jalan raya.

Target Yang Tidak Diketahui Terdeteksi Secara Tidak Disengaja

Merlin mendeteksi lalu lintas yang tidak diketahui pada 10.500 kaki di atas Ciudad del Carmen. Pesawat itu kemudian terbang lebih dekat dengan target yang tidak diketahui untuk merekam dengan peralatan mereka. Mereka melaporkan target yang tidak diketahui mereka ke basis.

7. UFO INCIDENT AT WESTALL HIGH SCHOOL


Insiden Westall UFO adalah peristiwa yang terjadi pada tanggal 6 April 1966 di Melbourne, Victoria, Australia. Sekitar pukul 11:00, selama sekitar 20 menit, lebih dari 200 siswa dan guru di dua sekolah negeri Victoria yang diduga menyaksikan sebuah benda terbang tak dikenal mendarat ke sebuah lapangan yang dipenuhi rumput liar. padang rumput itu berdekatan dengan rumpun pohon pinus di daerah yang dikenal sebagai The Grange (sekarang menjadi cagar alam). Objek kemudian naik ke arah utara-barat atas pinggiran Selatan Clayton, Victoria, Australia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s