2012: Mekanisme Perubahan Bumi

Standar

Jika kalender Maya menunjukkan bahwa dunia seperti yang kita tahu berakhir pada tanggal 21 Desember 2012, persis bagaimana transisi ini bisa terjadi.

Menurut Battros, bangsa Maya kuno menulis tentang suatu zat misterius yang disebut eter. Tetua Maya Modern mengatakan bahwa eter adalah fluks magnetik datang melalui galaksi rumah bumi, Bima Sakti, yang akan berangkat dan mempertahankan pergeseran dari apa yang para tetua sebut dunia “saat ini keempat” dengan dunia “kelima.”

Pengganti istilah “partikel bermuatan” (sinar kosmik) untuk eter, dan ilmu pengetahuan sekarang mengatakan hal yang sama seperti dahulu. partikel subatom Dibebankan adalah ukuran dan dapat positif, negatif, atau netral. Baru-baru ini, para ilmuwan di Resolusi High Fly’s Eye detektor menentukan bahwa sinar kosmik terdiri dari proton bermuatan positif.

Energi dalam sinar kosmis yang jauh lebih kuat dan berkuasa dari apa pun yang dihasilkan oleh fisikawan dalam supercollider superkonduktor. Berasal dari luar Bima Sakti, sinar kosmis menghantam atmosfer bumi dan menghasilkan hujan partikel sekunder yang membuat molekul nitrogen di atmosfer cahaya sedikit.

Ketika kita bergerak dekat dengan tanggal 2012, lanjut pembicaraan Battros, data dari lapangan-Wide Inframerah Survey Explorer (WISE) dan pesawat ruang angkasa Planck eksplorasi menunjukkan bahwa saluran dari partikel pada konsentrasi yang jauh lebih tinggi dari yang pernah terlihat sebelumnya sedang mendekati tata surya bumi. Pada saat yang sama, medan magnet planet melemah.

Partikel bermuatan berinteraksi dengan medan magnet bumi untuk menonaktifkan jenis peristiwa alam yang sangat mematikan dan merusak. Peningkatan tingkat sinar kosmik akan mempengaruhi dan mengganggu pola cuaca alam bumi dan siklus musiman.

Sama seperti planet, manusia dan hewan juga dikelilingi oleh medan energi magnet. “Magnetic – partikel bermuatan – memiliki pengaruh yang pasti tentang kimia otak,” kata Battros.

Seorang ahli akupunktur bersertifikat, Battros menjelaskan bahwa tubuh fisik dapat disembuhkan dengan menyeimbangkan energi yang mengelilingi dan menembus itu. Akupunktur bekerja pada tubuh fisik melalui meridiens, atau jalur energi.

Mereka yang nyaman dalam diri mereka sendiri, yang berada dalam harmoni dengan orang lain dan dengan alam, seharusnya lebih mudah menyesuaikan dengan lingkungan baru. Yang terperosok dalam ketakutan dan keserakahan akan memiliki pengalaman yang sangat kasar.

Dia juga mengatakan bahwa WISE dan misi luar angkasa Planck akan memungkinkan para ilmuwan untuk melihat galaksi yang belum pernah ada sebelumnya.

Mungkin dunia “datang kelima” akan mengubah ilmu pengetahuan, juga. “Jika benar bahwa integritas akan datang ke depan, maka mungkin metode ilmiah tidak akan lagi diperlukan,” katanya. Prosedur gaya seperti para ilmuwan peer review untuk mempertahankan hipotesis mereka dan hasil tes.

http://ensiklopediadi.blogspot.com/2010/07/2012-mekanisme-perubahan-bumi.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s