Illuminati & Freemason, PERANG DUNIA III ANTARA MUSLIM & ZIONIS, MEMULAI PERANG AKHIR ZAMAN!!

Standar

Illuminati & Freemason ZIONISM !!!

1773 – Mayer Rothschild Amschel merakit dua belas teman-temannya yang paling berpengaruh, dan meyakinkan mereka bahwa jika mereka kolam semua sumber daya mereka bersama-sama, mereka dapat menguasai dunia. Pertemuan ini berlangsung di Frankfurt, Jerman. Rothschild juga memberitahu teman-temannya bahwa ia telah menemukan calon yang sempurna, seorang individu intelek dan kecerdasan luar biasa, untuk memimpin organisasi yang telah direncanakan – Adam Weishaupt.

 

 

1 Mei 1776 – Adam Weishaupt (kode bernama Spartacus) membentuk sebuah ”Secret Society” yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:

 

1) Penghapusan semua memerintahkan pemerintah

2) Penghapusan hak milik pribadi

3) Penghapusan warisan

4) Penghapusan patriotisme

5) Penghapusan keluarga

6) Penghapusan agama

7) Menciptakan pemerintahan dunia

 

BUSH & HITLER SAMA-SAMA MENGHANCURKAN GEDUNGNYA SENDIRI !!

DAN MEMULAI PERANG TIDAK SAH !!

 

Juli, 1782 – The Order of the Illuminati Freemasonry bergabung dengan pasukan di Kongres Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seorang peserta pada konferensi tersebut, datang jauh jelas-jelas terguncang. Ketika ditanya tentang “rahasia tragis” dia dibawa kembali dengan dia, ia menjawab: “Aku tidak akan menceritakan kepada Anda. Saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa semua ini sangat jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan “Mulai saat ini., Menurut penulis biografinya,” Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan Horor. ”

 

 

1796 – Freemasonry menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. John Adams memenangkan pemilihan dengan melawan Masonry, dan putranya, John Quincy Adams, memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa yang ditimbulkan oleh loge Masonik: “Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry, jika bukan yang terbesar, adalah salah satu kejahatan terbesar moral dan politik di mana Uni sekarang bekerja. ”

 

1797 – John Robison, Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia, menerbitkan sebuah buku berjudul “bukti sebuah Konspirasi” di mana ia menunjukkan bahwa Adam Weishaupt telah berusaha untuk merekrut dia. Dia memaparkan tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.

 

1821 – George WF Hegel merumuskan apa yang disebut dialektika Hegelian – proses dengan mana Illuminati tujuan tercapai. Menurut dialektika Hegelian, tesis antitesis ditambah sama dengan sintesis. Dalam kata lain, pertama yang Anda memicu krisis. Lalu ada kemarahan publik yang sangat besar bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan tentang masalah ini. Jadi Anda menawarkan solusi yang membawa tentang perubahan yang Anda benar-benar ingin semua bersama, tapi yang pasti orang tidak mau menerima awalnya.

 

1828 – Amschel Mayer Rothschild, yang keuangan Illuminati, menyatakan penghinaan mengucapkan nya untuk pemerintah nasional yang mencoba untuk mengatur Bankir Internasional seperti dia: “Izinkan saya untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara, dan aku tidak peduli yang menulis hukum. ”

 

1848 – Musa Mordecai Marx Levy, alias Karl Marx, menulis “Manifesto Komunis” Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan disebut Liga yang Adil.. Dia tidak hanya para pendukung perubahan ekonomi dan politik, ia pendukung perubahan moral dan rohani. Dia percaya keluarga harus dihapuskan, dan bahwa semua anak harus ditingkatkan oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah dengan mengatakan: “Kita harus perang melawan semua ide-ide yang berlaku agama, negara, negara, patriotisme. Idenya Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan. “

 

 

15 Agustus 1871 – Dalam sebuah surat kepada pemimpin Italia Giuseppe revolusioner Mazzini, Albert Pike – Sovereign Grand Panglima Yurisdiksi Selatan Ritus Skotlandia Freemasonry – mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia dalam sebuah masyarakat rahasia: “Kita harus menciptakan super ritus, yang akan tetap tidak diketahui, yang akan kita sebut orang-orang Mason tingkat tinggi yang akan kita pilih.

 

Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus janji untuk kerahasiaan ketat. Melalui ritus tertinggi, kita akan mengatur semua Freemasonry yang akan menjadi pusat salah satu internasional, semakin kuat karena arahnya akan diketahui “ini sangat rahasia organisasi disebut The New dan Reformasi Paladian Ritus..

 

(Ini sebabnya sekitar 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya Mereka berada di bawah delusi bahwa itu hanya sebuah organisasi masyarakat baik melakukan perbuatan baik..)

 

Yang Pernah Dia Ucapkan Ternyata Benar” Terjadi Pada Sekarang,Coba Kalian Tengoklah Ke Palestina sana ! & Perang DUnia III Itu Telah Direncanakan..:

 

 

PERANG DUNIA III, ANTARA MUSLIM & ZIONIS,a.k.a MEMULAI PERANG AKHIR ZAMAN !!!

 

 

Pada tahun 1913 ketika Federal Reserve Act adalah curang didorong melalui Kongres, anggota Kongres Charles Lindbergh menyatakan: “Undang-undang ini menetapkan kepercayaan yang paling besar di bumi …. Ketika Presiden tanda Undang-undang ini, pemerintah tak terlihat oleh kekuatan uang, terbukti ada oleh Trust Uang Investigasi, akan dilegalisasi …. UU baru itu akan menciptakan inflasi setiap kali ingin inflasi kepercayaan …. Mulai sekarang, depresi akan dibuat secara ilmiah. ”

 

Bertentangan dengan kepercayaan populer, Federal Reserve TIDAK agen pemerintah, sebaliknya, mencetak uang dari ketiadaan maka pinjaman uang kepada pemerintah dengan bunga menciptakan sebuah lubang hitam instan utang, yang tidak pernah dapat diperhatikan kembali, membuat mereka pemilik segalanya. Itulah mengapa para bankir adalah orang di balik tatanan dunia baru, dan adalah orang yang akhirnya menjalankan AS

 

“Meneliti organisasi dan fungsi Federal Reserve Bank, dan menerapkan faktor-faktor relevan, kami menyimpulkan bahwa Reserve Bank tidak sarana federal untuk tujuan FTCA, tetapi independen, milik pribadi dan perusahaan lokal dikendalikan.” [Lewis vs US, 680 F. 2d 1239, 1241]

 

 

 

Sebagai dunia kita kocok dan gulungan dari gelombang kejut dari krisis keuangan saat ini, masih ada orang yang percaya secara naif bahwa apa yang sekarang terjadi merupakan bagian dari beberapa pasang surut dan arus siklus “ dalam evolusi pasar keuangan dunia, yang akan di waktu, mulai pulih dan sekali lagi, saat-saat indah akan kembali.

 

Saya punya berita buruk bagi mereka optimis “! Tidak akan ada pemulihan. Apa yang terjadi sekarang adalah sebagai David Icke telah menulis panjang lebar, bagian dari strategi besar untuk menciptakan New World Order, sebuah `Satu Dunia Negara` dengan Pemerintah World, Angkatan Darat, Bank Dunia, Mata Uang Dunia, Dunia Agama dan sangat mengurangi populasi budak pecah mikro. Uang seperti yang kita tahu akan segera tidak ada lagi. Di tempat itu akan Elektronik Uang “, awalnya dimanfaatkan melalui `Biometric ID Cards` yang diperkenalkan pada saat di Inggris dan di tempat lain, yang pada gilirannya akan digantikan oleh “ microchip Pribadi penuh dengan teknologi RFID.

 

“ Kemajuan ini akan dijual kepada publik atas dasar yang menguntungkan semua orang. Tidak pernah lagi akan anak-anak kita menjadi rentan terhadap `menangkap dan penyalahgunaan` karena kita akan tahu di mana mereka setiap saat (seperti yang akan Negara untuk sisa hidup mereka) dan kami `uang` akan `un-stealable` (kecuali oleh Negara).

 

Tentu saja, kita harus mempertimbangkan apa yang terjadi jika kita “ microchip akan dimatikan? Mungkin karena kita tidak sesuai sepenuhnya dengan kebanyakan yang lebih pribadi undang-undang pembatasan tertentu akan diperkenalkan untuk mendikte dan micromanage setiap tindakan kita, dan bahkan setiap pikiran kita. Sederhananya, tidak seperti pada saat, ketika jika kita Kartu Kredit gagal `melakukan` Anda hanya dapat menggunakan uang tunai. Bila ada dana, dan Anda `chip` adalah `bawah. Anda mencuri atau kelaparan!

 

 

Aspek ekonomi dan tujuan Illuminati adalah mata uang dunia. Untuk efek ini, telah perlu menurunkan mata uang nasional yang independen. Pengenalan Euro adalah batu loncatan menuju ini, dan kesengsaraan ekonomi saat ini dirasakan di Inggris tidak diragukan lagi dimaksudkan untuk menyeret bahwa bangsa bangga sekali menendang dan berteriak “ `ke mata uang tunggal.` Tetapi sekali lagi, Euro tidak pernah dimaksudkan sebagai dan tujuan itu sendiri. Hanya `selisih` terhadap solusi akhir untuk tujuan Illuminati Luciferian tentang dominasi dunia, dan sistem dunia uang mereka.

 

lalu, apa hubungannya FREEMANSONRY dengan ILLUMINATI?

 

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy. Lucifer sering dikaitkan dengan setan. Sehingga illuminati juga disebut sebagai kelompok saithan. Sebutan ini menjadi asal kata satan dalam bahasa Inggris yang berarti setan. Walaupun demikian mereka bukanlah pemuja setan, hal tersebut hanya propaganda gereja kepada Illuminati agar mereka semakin diyakini sebagai musuh masyarakat.

 

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel. Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena.

 

jadi kesimpulannya, FREEMANSORY dan ILLUMINATI bekerja sama untuk membangun tatanan dunia baru, dengan membuat seluruh dunia hanya mempunyai 1 kekuasaan mutlak, yang dipimpin oleh….

 

Tujuan Illuminati Hanyalah Mendirikan satu pemerintahan dyang secara tersembunyi mampu mengatur dunia baru.Mereka tidak perlu menguasai Jabatan Negara Secara Formal,Tetapi Mampu ”Mencuci Otak” (Brainwashed) para pengambil keputusannya afar melaksanakan rencana-rencana mereka,Untuk Itu Mereka harus menguasai Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dengan cara melakukan berbagai lobi tinggi (sekarang Sudah Dikuasai mereka,hanya menunggu waktu saja)

 

 

7 PRINSIP UTAMA ILLUMINATI & FREEMASON:

 

1. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government)

2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism)

3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga dan individu harus tunduk

4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property)

5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by high inheritance taxes)

6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism)

7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminati (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati),

 

Dan Lagi..

 

* Manusia mempunyai hak untuk hidup dengan hukumnya sendiri, yaitu hukum yang memberikan kebebasan hidup, sesuai dengan cara manusia itu sendiri: bekerja sesuai dengan keinginannya; bermain sesuai dengan keinginannya; dan mati sesuai dengan kehendaknya, yaitu kapan dan bagaimana ia mati.

* Manusia mempunyai hak untuk memakan apa pun yang diinginkannya, meminum apa pun yang diinginkannya, bertempat tinggal sesuai dengan kehendaknya, serta berpindah tempat tinggal di mana pun ia suka

 

* Manusia mempunyai hak untuk berpikir, untuk berbicara, membaca, menggambar, mencat, mengukir bentuk suatu bangunan, sesuai dengan kehendaknya.

* Manusia mempunyai hak untuk mencintai yang dikehendakinya.

* Manusia mempunyai hak untuk membunuh siapapun yang dianggap merintangi kehendaknya. 

 

 

anggota ILLUMINATI juga terkenal dengan sihir hitam (black magic), yang KATANYA, digunakan untuk mengontrol pikiran para penguasa elit yang punya kekuasaan luas, bahkan untuk tujuan membunuh dan membantai etnis2 tertentu.

 

sihir hitam mereka itu, mempunyai nama, yaitu…

 

SOLOMON (SULAIMAN)

simbolnya:

 

 

Beberapa Puncak Organisasi dunia selalu Dijabat Oleh Orang keturunan Yahudi yang sangat memahami misinya antara lain,sebagai berikut !:

 

 

1.The World Alliance Of Reformed Churches

 

2.Tara

3.New Group Of World Servers

4.World Future Society

5.The Theosophical Society

6.The Association Of Humanistic Movement

7.Global 2000

8.Club Of Rome

9.Lion Club (Di Indonesia Ada)

10.World Bank

11.IMF (International Moneter Fund)

 

The Illuminati/Freemason Signature

 

Secara konstan, angka 13 dan 33 selalu muncul dalam simbol-simbol Mason. Yang paling menarik perhatian adalah The Great Seal, simbol negara AS. Memang, angka 3, 7, 9, 11, 13, 33, 39 memiliki makna khusus bagi kaum Illuminati.

 

Pada awal AS terbentuk tahun 1776, ada 13 koloni yang menandatangi deklarasi kemerdekaan AS. Konstitusi AS terdiri dari 7 pasal yang ditandatangani oleh 39 anggota Constitutional Convention.

 

Angka-angka mason secara konsisten muncul pada berbagai simbol Mason, pada Great Seal misalnya, jumlah daun ranting Olive adalah 13; jumlah anak panah ada 13; jumlah susunan batu yang menyusun piramid ada 13; jumlah bintang di atas elang ada 13, dsb.

 

Sederet angka romawi ditemukan pada dasar piramid The Great Seal: MDCCLXXVI yang berarti 1776, tahun kemerdekaan AS. Dibalik angka Romawi sesungguhnya ada makna tersembunyi yang lagi-lagi merepresentasikan simbol Mason. Dalam sistem penomoran Romawi, M baru digunakan setelah berpuluh-puluh tahun kemudian. Jika dari angka Romawi tersebut kita definisikan satu-persatu dan mengabaikan repetisi, maka diperoleh: D=500, C=100, L=50, X=10, V=5, dan I=1, kemudian jumlahkan dan hasilnya adalah 666, simbol Lucifer.

 

Pada tanggal 6 Agustus 1945 jam 8.15 am, pesawat bomber AS Enola Gay menjatuhkan bom atom “little boy” di Hiroshima pada nomor misi 13. Kota Hiroshima berada di garis lintang 33. Ini merupakan awal permulaan era baru, yakni era nuklir.

 

 

Tahun 1935, Paul Foster menulis: “Sejak angka 1776, tahun kemerdekaan AS, ditempatkan di dasar piramid The Great Seal, maka pada hari itu pula angka 13 menjadi bagian penting dalam sejarah AS. Pada The Great Seal, piramid tersusun atas 13 lapisan batu yang merepresentasikan 13 periode untuk mencapai tata dunia baru, di mana setiap periode adalah 13 tahun. 13 periode X 13 tahun adalah 169 tahun. 169 tahun dari tanggal 4 Juli 1776 adalah 4 Juli 1945. Hiroshima di bom tanggal 6 Agustus 1945, dan berselisih 33 hari dari tanggal 4 Juli 1945. Ribuan nyawa yang melayang di Hiroshima adalah korban “tata dunia baru” kaum Mason.

 

JFK mengalami luka-luka pada 3 titik bagian tubuhnya. Tiga titik luka yang sama seperti Hiram Abif, seorang kstaria templar yang dibunuh pada hari inisiasi Masonic, tepatnya pada hari Jumat, tanggal 13, tahun 1307. Hiram Abif ditusuk dari belakang, leher, dan kepalanya. Dealey Plaza, tempat JFK dibunuh terletak hanya beberapa mil dari garis lintang 33.

 

Angka-angka sakral Mason juga muncul pada berbagai fenomena, baik fenomena politik maupun fenomena lainnya. Krisis misil di Cuba berlangsung selama 13 hari. Angka 13 muncul dalam berbagai judul film: 13 Frightened Girls (1963); 13 East Street (1952); 13 Floors (1991); 13 West Street (1962); 13 Fighting Men (1960); 13 Ghosts (1960); Apollo 13 (1995); 6 days and 7 nights with Harrison Ford (6+7=13).

 

Tahun 1997, Putri Diana dan Dodi Al Fayed meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Mobil Mercedes yang dikendarainya terhempas menabrak pilar nomor 13 di terowongan Alma Paris, tanggal 31 Agustus. http://www.thisislondon.com/dynamic/news/story.html

 

Apollo 13 meledak ketika tengah melesat ke angkasa pada pukul 1.13 atau 1313 dalam format waktu militer, pada tanggal 13 April 1970.

 

AS membagi negaranya menjadi 7 wilayah geografis. Setiap wilayah memiliki 13 anggota dewan pimpinan wilayah yang berkoordinasi dengan dewan pimpinan daerah. Struktur anggota dewan adalah sebagai berikut: 1 ketua, 2 kursi untuk bidang militer; 2 kursi untuk bidang spiritual, 2 kursi untuk bidang pendidikan, 2 kursi untuk bidang pelatihan, dan 2 kursi untuk bidang sains, sehingga total berjumlah 13.

 

Dengan cara yang sama, JFK terbunuh pada interseksi 41 lintang utara dan 71 bujur barat. Jika dijumlah 4+1+7+1=13, lagi-lagi angka Masonic. Lokasi interseksi ini tepatnya adalah barat daya Martha’s Vineyard, sebuah tempat yang dekat sebuah pulau kecil bernama No Mans Land. “No Mans”, adalah sebuah anagram Baconian yang berarti Mason.

 

Sumber : https://www.facebook.com/note.php?note_id=226983807312160

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s